PDM BATAM

PIMPINAN DAERAH MUHAMMADIAH BATAM PERIODE 2022 – 2027

MUSDA PD Muhammadiyah Kota Batam pada Tanggal 13 – 14 Mei 2023

Terpilih H. Zarmi Mazridanto, S.Kom,. CPs, CHt Sebagai Ketua PDM Batam Periode 2022-2027


Batam – H. Zarmi Mazridanto, S.Kom,. CPs, CHt terpilih sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau untuk periode 2022-2027.

H. Zarmi yang sebelumnya menjabat Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Bengkong tersebut meraih 82 suara dari 94 pemilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-6 PDM Kota Batam yang digelar di Sekretariat Muhammadiyah Kota Batam, Tembesi, Sabtu (14/5/2023).

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Kepulauan Riau Drs. Huzaifa Dadang dalam sambutannya saat pembukaan Musda kemarin mengatakan, Musda pada prinsipnya adalah ajang bersilaturahmi dan bergembira antar Kader Muhammadiyah.

“Jika terjadi perbedaan pendapat, itu adalah hal biasa dalam Persyarikatan atau organisasi,” ujarnya.

Selain bersilaturahmi, kata Dadang, tentu akan dilakukan pemilihan kepemimpinan. Ia berharap, ketua dan unsur pimpinan yang terpilih dapat membawa Muhammadiyah Batam kian lebih baik.

“Untuk program kerja nanti dapat kita pilah mana yang bisa kita aplikasikan dari hasil Muktamar Muhammadiyah ke-48 kemarin,” ujarnya.

Ketua PDM Terpilih, Zarmi Mazridanto mengucapkan terimakasih atas kontribusi semua pihak sehingga Musda dapat berjalan dengan baik.

Ia berharap, usai Musda ini, semua Kader Muhammadiyah di Kota Batam dapat bergandengan tangan untuk memajukan persyarikatan.

“Mari kita rajut kekompakan untuk memajukan Muhammadiyah Kota Batam. Tidak ada lagi kubu A dan kubu B, tetapi semua kita kader Muhammadiyah Batam perannya ditunggu serta dibutuhkan oleh Persyarikatan dan ummat,” sebutnya.

Sumber gebrak.news.co.id

Gebraknews.co.id

Mengungkap Fakta dengan Berita

HAMBA ALLAH

TUNTUTLAH ILMU ITU DARI BUAIAN SAMPAI KE LIANG LAHAD

ILMU KOMPUTER

LANJUTKAN PERJUANGAN SEMUA BUTUH PROES

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai