BERANDA

cropped-bg-wordpres-pcm-21.jpg

PCM BENGKONG-2 copy

KATA PENGANTAR

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Assalamualaikum

Doa-Pembuka-Jumat

Segala puji bagi Allah Tuhan semesta Alam, yang mana dengan segala kesempurnaan dan kasih sayangnya, telah mengangkat harkat dan derajat Inshan dengan ilmunya untuk seluruh alam ini, dan juga kita masih diberi kesempatan hidup untuk menyadarinya, dan apa-apa yang dilakukan kita niatkan karena Allah semata, semoga Allah mengampuni dosa-dosa dan kesalahan kita dari masa lalu sampai masa yang akan datang, dan menuntun hambanya untuk menuju jalan kembali kepadanya, Aamiinn…Yaa Allah yaa Rabbal’aalamiinn.

Salawat dan Salam tercurahkana kepada Muhammad SAW, sebagaimana Allah mengutus Muhammad untuk membawa risalah pembimbing dan Penuntun umatnya, semoga apa yang dituntunnya dapat direalisasikan pada kehidupan kita masing-masing.

Aamiinn…Yaa Allah yaa Rabbal’aalamiin

Ash Haduanlaailaahaillallah Wa Ash Haduanna Muhammadarasulullah, Allahumma Shalli ‘alaa Muhammad Wa ‘alaa ali Muhammad, Ammabagdu.

Allah berfirman pada surat Al-Baqarah 1: ayat 1 – 9

سُورَة البقرة مدنيّة وهِي مِائتان وستّ وثمانون آية

البقرة

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيمِ

الٓمٓ :١

ذٰلِكَ الْكِتٰبُ لَا رَيْبَ ۛ فِيهِ ۛ هُدًى لِّلْمُتَّقِينَ :٢


الَّذِينَ يُؤْمِنُونَ بِالْغَيْبِ وَيُقِيمُونَ الصَّلَوٰةَ وَمِمَّا رَزَقْنٰهُمْ يُنفِقُونَ :٣


وَالَّذِينَ يُؤْمِنُونَ بِمَآ أُنزِلَ إِلَيْكَ وَمَآ أُنزِلَ مِن قَبْلِكَ وَبِالْاٰخِرَةِ هُمْ يُوقِنُونَ :٤


أُو۟لٰٓئِكَ عَلَىٰ هُدًى مِّن رَّبِّهِمْ ۖ وَأُو۟لٰٓئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ :٥

Artinya:

  1. Alif laam miimm….
  2. Kitab (Al Quran) Ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa
  3. (yaitu) mereka yang beriman kepada yang ghaib, yang mendirikan shalat dan menafkahkan sebahagian rezki yang kami anugerahkan kepada mereka.
  4. Dan mereka yang beriman kepada Kitab (Al Quran) yang Telah diturunkan kepadamu dan kitab-kitab yang Telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) akhirat.
  5. Mereka Itulah yang tetap mendapat petunjuk dari Tuhan mereka, dan merekalah orang-orang yang beruntung.
  6. Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.
  7. Allah Telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup, dan bagi mereka siksa yang amat berat.
  8. Di antara manusia ada yang mengatakan: “Kami beriman kepada Allah dan hari kemudian, pada hal mereka itu Sesungguhnya bukan orang-orang yang beriman.
  9. Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka Hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar.

Firman Allah diatas jelas sekali Perintah dan Larangannya, maka dari itu kami Mohon Ampun kepada ALLAH SWT, dan kami juga mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada saudara semua, sekiranya dalam menjalani kehidupan ini kami bersalah dan khilaf, baik itu di sengaja maupun tidak disengaja, semoga ALLAH SWT mengampuni dan meridhoi kita semua,  Aamiinn…Yaa Allah yaa Rabbal’aalamiinn….

وما توفيقى إلا بالله عليه توكلت وإليه أنيب

Artinya:

Tidak ada penolong kecuali Allah, hanya kepada-Nya saya berserah diri, dan kehadirat-Nya aku kembali

Blog ini dibuat untuk kalangan sendiri, sebagai rasa syukur hamba kepadanya, kami mohon maaf atas kesalahan dan ke khilafan yang terjadi selama ini dan kami mohon maaf juga kalau ada yang salah tulis di situs ini, semoga Allah menuntun hambanya untuk menuju jalan kembali kepadanya, Aamiinn…Yaa Allah yaa Rabbal’aalamiinn.

ALLAHU ‘AGLAM BIL SAWAB

 

01-salamPcm Bengkong

PIMPINAN CABANG MUHAMMADIYAH BENGKONG

SILAHKAN KLIK POSTINGAN PCM BENGKONG BERIKUTNYA, TERIMAKASIH

Gebraknews.co.id

Mengungkap Fakta dengan Berita

HAMBA ALLAH

TUNTUTLAH ILMU ITU DARI BUAIAN SAMPAI KE LIANG LAHAD

ILMU KOMPUTER

LANJUTKAN PERJUANGAN SEMUA BUTUH PROES

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai