AL-QUR’AN

AL Quran_logo-1

AL-QUR’AN

BERAPAKAH JUMLAH AYAT DALAM AL-QUR’AN ???

Ayat al qur’an berjumlah 6666 ayat padahal setelah kita hitung jumlahnya 6236, sebenarnya ada suatu pesan tersirat yang tidak tersampaikan….jadi kalau para ulama bilang bahwa ayat al qur’an itu berjumlah 6666 ayat, itu sebenarnya tidak salah juga tapi ada sedikit yg harus di jelaskan…. klo kita uraikan ada selisih 430 ayat (6666 – 6236 = 430) otomatis akan timbul pertanyaan….

  1. Kenapa bisa terjadi kelebihan 430 ayat…?
  2. Apakah angka 430 ini sebuah kesalahan atau ada pesan yg tidak tersampaikan lewat angka 430 ini…..?

Kalau kita berfikir sempit kita pasti brfikir “kalau begitu para ulama telah menyesatkan umatnya donk”….?

justru tidak begitu, ada pesan yg tida tersampaikan di balik angka itu……

sekarang coba kita tela’ah dengan apa yangg saya ketahui dan yang telah saya pelajari tetapi saya akan membahas permasalahan ini dengan metodelogi Numerik al qur’an Hijaiyah.

Allah menciptakan al qur’an dengan begitu sempurna dan tidak ada cacat sedikitpun, sungguh maha luar biasa allah menciptakan segala sesuatu di alam semesta ini berdasarkan perhitungan yang sangat akurat……begitu juga al qur’an allah menciptakan al qur’an dengan penghitungan yg sangat cermat dan akurat tidak hanya isinya saja yg sempurna tetapi angka” di dalamnya dan susunan surat, halaman, jumlah baris, huruf” dan banyak lagi…tidak hanya asal menulis dan di tempatkan, semuanya di letakkan berdasarkan perhitungan yg sangat cermat….itulah makanya al qur’an disebut kitab yg sempurna yg membedakan dari kitab yg lainnya, tetapi kebanyakan umat saat ini tidak pernah sadar akan hal tersebut,,,,,,,,, Sekarang kita kembali ke permasalahan di atas angka 430 ada apa sich dengan angka ini….? angka 6236 = al qur’an, jadi bisa di ibaratkan angka ini adalah al qur’an/mewakili al qur’an….. kita sebagai umat muslim sangat di wajibkan untuk mempelajari al qur’an, dengan mempelajari al qur’an kita akan tahu mana yang baik dan tidak……sehingga kita akan mempunyai batasan dalam hidup ini…..

makanya klo cetakan al qur’an dari karachi pakistan itu halaman awal dimulai dengan halaman 2 da 3 tidak ada hal 1 ,,,,,, knapa? karena dari angka tersebut al qur’an ingin menyampaikan sesuatu yg kita tidak sadar….. kita bahas sedikit….dari halaman depan saja ada pesan supaya kita di haruskan mempelajari al qur’an,,,,”hal 2 dan hal 3″ klo kita ambil angkanya saja dan kombinasikan berarti menjadi 32 dan 23 ada apa dengan angka ini….?

Kita larikan angka yang tadi ke dalam su”nan surat di dalam al qur’an….

  • Surat ke-32 as sajadah (batasan)
  • Surat ke-23 al mu’minun (orang” yg beriman)

nah dari halaman depan saja al qur’an ingin menyampaikan suatu pesan kepada kita….yaitu wahai manusia pelajarilah aku karena dengan mempelajari aku kmu akan tahu 32 (as sajadah)/batasan, maksud batasan disini dengan mempelajari al qur’an kita akan tahu mana yang boleh dan tidak boleh..setelah kmu mengetahui batasan dalam hidup ini kata al qur’an kmu akan mendapat 23 (al mu’min)/ orang” yg beriman, otmatis donk donk klo kita tahu mana yg baik dan buruk insya allah kita akan menjadi orang” yg beriman….;)apakah angka” di atas suatukebetulan atau memang di buat dengan

perhitungan yg sangat matang……?????

kembali ke permasalahan 6236….. sebenarnya pesan angka 6666 tersebut kuranglebih seperti ini….bagi para umat muslim pelajarilah 6236/al qur’an sebagai pedoman hidupmu, dan jadikanlah 430 sebagai suri tauladan dalam tingkah pola kita sehari-hari…..

lah kok 430 dijadikan sebagai suri tauladan…?

apa maksud angka tersebut…..?

Sebagai umat muslim suri tauladan kita semua adalah nabi muhammad saw. jadi angka tersebut adalah 430 = muhammad saw. knapa bisa begitu…..?

Sekarang huruf muhammad kita urai yang terdiri dari huruf

  • Mim
  • Ha
  • Mim
  • Dal

sekarang kita larikan ke surat

  • Mim  huruf ke 24 —–> surat ke 24 jumlah ayat 64
  • Ha     huruf ke 6 ——-> surat ke 6 jumlah ayat 165
  • Mim  huruf ke 24 —–> surat ke 24 jumlah ayat 64
  • Dal    huruf ke 8 ——-> surat ke 8 jumlah ayat 75

kita jumlahkan nomorsurat dan jumlah ayat……

  • 24 + 64   =   88
  • 06 + 165 = 171
  • 24 + 64   =   88
  • 08 + 75   =   83
  • ———————–+
  •  TOTAL   = 430

Jadi huruf muhammad itu kalau di uraikan berjumlah 430,,,,,apakah angka” di atas sebuah kebetulan, atau di berdasarkan perhitungan yg tepat, sungguh maha benar ALLAH SWT,  Menciptakan segala sesuatu di Alam Semesta ini berdasarkan perhitungan yg cermat dan sangat akurat.

0 Abdaliyah

Gebraknews.co.id

Mengungkap Fakta dengan Berita

HAMBA ALLAH

TUNTUTLAH ILMU ITU DARI BUAIAN SAMPAI KE LIANG LAHAD

ILMU KOMPUTER

LANJUTKAN PERJUANGAN SEMUA BUTUH PROES

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai